Senin, 03 Juni 2013

Bentrok Fans Madrid dengan fans Barca

Barcelona dan Real Madrid memang merupakan klub klub besar eropa yang menjadi sorotan para pencinta sepak bola, klub bertabur bintang itu sudah mengundang banyak orang untuk menjadi salah satu bagian dari mereka dengan menjadi Fans dan fans-fans tersebut menamai diri mereka sebagai 'Madridista' (pendukung Real Madrid) dan Barcelonista (pendukung Barcelona), diantara fans-fans tersebut ada yang bertindak fanatik, ada juga yang rasional atau biasa-biasa saja. Sikap fanatik fans inilah yang ternyata menjadi buah bibir masyarakat dunia, karena kabar terbaru muncul akibat adanya pembunuhan terhadap salah satu Madridista oleh Barcelonista yang berawal dari debat klub kesayangan mereka itu.

Kabar tersebut muncul dari salah satu sumber berita Baghdad-Irak, yang mengatakan bahwa telah terjadi pertikaian antara dua suporter sepak bola yaitu Madridista dan Barcelonista yang berujung kematian, kejadian na'as itu berlangsung di kota Madain yang merupakan sebuah kota yang letaknya beberapa mil dari kota Baghdad - Irak. Pertikaian antara fans klub sepak bola itu terjadi akibat Game Sepak bola yang mereka mainkan. Karena tak terima dengan cemoohan kawan nya yang seorang 'madridista' akhirnya pendukung El Barca ini tega menggorok leher teman nya sendiri di hadapan banyak saksi mata di tempat game tersebut.

Kejadian sadis ini terjadi pada hari senin lalu (11 Februari 2013) yang akhirnya menewaskan seorang warga Irak, menurut kabar yang beredar ini bukanlah kali pertama terjadinya pembunuhan antar fans kedua klub tersebut, ada beberapa pembunuhan terkait dengan ke fanatik kan dalam dunia sepak bola, namun ini adalah yang paling sadis, memenggal kepala seseorang dihadapan banyak saksi itu adalah hal yang sangat 'sadis', apalagi hanya soal sepak bola dan 'pendapat' saja.

Memang, antara Barcelona dan Real Madrid memiliki daya tarik yang cukup besar di Dunia Sepak bola, jika sudah adanya partai yang mempertemukan dua raksasa Spanyol ini, seolah pertandingan-pertandingan eropa lainnya 'kalah' menarik dengan duet El Clasico yang memang sudah berlangsung seru sejak dahulu. Antara Real Madrid dan Barcelona memang sudah ditaburi oleh pemain-pemain bola kelas dunia, dan ternyata bukan hanya pemain yang ikut 'bersaing' bahkan pelatih juga fans yang notabene nya berada di luar lapangan juga malah ikut bersaing adu pendapat untuk klub ini.

Menyukai klub sepak bola memang tidak ada salahnya, menjadi fans adalah sebuah ekspresi terhadap kecintaan kita terhadap sesuatu termasuk klub sepak bola, namun ketika fans itu sampai menimbulkan rasa 'fanatik' lebih baik kita menjauhi nya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti berita diatas. _ Bola

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus